5 Kado Terbaik Untuk Surprise Pacar atau Pasangan

  • by

Dalam sebuah hubungan memberikan kado atau surprise kepada pasangan bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang. Beberapa orang memang kerap memberikan kado kepada orang special bahkan tanpa harus menunggu moment special seperti ulang tahun maupun anniversary. Walaupun hanya berupa hal-hal sepele seperti buket bunga, akan tetapi kado atau surprise akan selalu berkesan untuk pasangan. Memberikan kado atau surprise kepada pasangan tidak harus menggunakan barang mahal. Barang-barang simple pun kadang justru bisa lebih berkesan jika diberikannya dengan hati. Bahkan hanya jalan berdua bersama pasangan kadang bisa menjadi kado terbaik khusunya bagi pasangan yang LDR.

 

Selain Buket Bunga, Ini Ide Kado Terbaik Untuk Surprise Pasangan

Memberikan bunga memang menjadi salah satu kejutan yang paling banyak dilakukan kepada pasangan. Bunga memang melambangkan kasih sayang sehingga cocok untuk memont special apapun. Akan tetapi jika ingin lebih berkesan, berikut ide-ide kado terbaik yang cocok untuk surpise pacar atau pasangan :

  1. Kolase foto berdua

Kolase foto berdua bisa menjadi salah satu ide kado terbaik untuk orang special. Kamu bisa membuat sendiri dengan menyusun beberapa potret moment special berdua kemudian bingkai agar lebih menarik. Namun jika malas untuk membuat sendiri, saat ini juga telah banyak jasa desain kolase foto. Dibandingkan dengan rangkaian bunga, rangkaian kolase foto berdua ini bisa memberikan kesan lebih dalam untuk pasangan.

  1. Jar Memory

Jar memory atau pesan cinta dalam toples saat ini juga tengah populer sebagai kado untuk pasangan kekasih. Kado ini mirip surat dalam botol yang berisi pesan-pesan khusus untuk pasangan. Kamu bisa dalam kertas-kertas kecil kemudian memasukkan ke dalam toples atau jar. Pada bagian luar toples, kamu bisa menambahkan beberapa hiasan atau pita agar lebih cantik dan menarik.

Processed with VSCO with a6 preset

  1. Hewan peliharaan

Hewan peliharan juga bisa menjadi salah satu ide kado terbaik untuk orang tercinta. Memelihara hewan peliharaan bisa mendatangkan aura positif, menambah semangat dan juga mengurangi rasa sepi. Pilih jenis hewan peliharaan yang memang disukai oleh pasangan dan pastikan dia tidak memiliki alergi akan hewan tersebut. Sebagai rekomendasi, kelinci, anjing, kucing, hamster atau ikan hias bisa menjadi pilihan.

  1. Tiket liburan

Memberikan tiket liburan berdua juga bisa menjadi salah satu kado terbaik untuk surprise pasangan. Dibandingkan dengan memberi bucket bunga, pasangan kamu akan lebih senang jika dan terkesan jika diberikan tiket perjalanan liburan berdua. Kado ini sangat cocok untuk pasangan LDR atau sering sibuk dengan aktivitas masing-masing. Dengan memberikan hadiah tiket liburan, kamu bisa menghabiskan waktu berduaan sekaligus memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk pasangan.

  1. Kalung atau cincin

Satu lagi ide kado terbaik untuk pasangan adalah kalung cincin. Memberikan kado berupa perhiasan memberikan kesan serius terhadap suatu hubungan. Kamu bisa memberikan kado tersebut saat moment special seperti ulang tahun ataupun anniversary. Dengan kado tersebut, dijamin hubungan akan semakin lengket karena kalung dan cincin merupakan bukti keseriusan terhadap sepasang kekasih.

 

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Selain perhatian, memberikan kado special juga bisa menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan. Tidak hanya rangkaian bunga dari Givasae yang bisa dijadikan sebagai lambang rasa sayang kepada pasangan. Akan tetapi ada banyak ide kado lainnya yang juga cocok dijadikan surprise kepada pasangan. Atau bisa saja kehadirmu pun sudah menjadi kado terindah dan terbaik bagi seseroang.